Entah...

Oro-oro Ombo | G. Semeru 3676 mdpl


Aku manusia tampan.?

Aku manusia super.?

Aku manusia pintar.?

Aku manusia baik.?

Aku manusia cerdas.?

Aku manusia beruntung.?

Aku manusia hina.?

Aku manusia pembohong.?

Aku manusia munafik.?

Aku hanya manusia biasa yang hanya mampu berusaha dan fokus pada kehidupan yang tak tau aku akan
kemana, yang tak tau aku harus bagaimana.?

Apakah aku manusia yang akan menantang bumi, yang akan menaklukan bumi dengan cara dan sistemku.?

Apakah aku manusia tampan yang akan menaklukan semua hati wanita di muka bumi ini.?

Apakah aku manusia yang akan menipu semua orang yang ada di muka bumi ini.?

Apakah aku yang akan menaklukan dunia agar semua orang tahu betapa hebatnya aku.?

Hanya saja aku manusia biasa yang berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam hidupku, yang berusaha mengalahkan egoku, yang akan mengalahkan kemunafikan dalam diriku.

Berikan saya kekuatan untuk mengalahkan diri saya sendiri. dengan begitu aku akan hidup tenang.


create : indra.

_____________________:::____________________

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Entah... ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 14 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Entah...
 

0 komentar:

Posting Komentar