Klasik Modern

Kota jogja, kota dimana sebagian besar penduduk indonesia pastinya sudah mengenalnya, bertempat di pulau jawa dan salah satu kota besar di jawa. 

Nah..siapa yang belum tahu malioboro.? *angkatjari....:D
 Tentu sudah tahu ya kawan, salah satu tempat wisata belanja di kota Jogja...Jogja..jogja.. | disekitaran malioboro ketika saya hunting atau kata lainnya golek-golek (javanese lenguage) hha...saya sempat memotret beberapa tempat menarik disana, banyak tempat menarik untuk kita ambil gambarnya, ada di titik KM.0 kota jogja, gedung agung, pasar beringharjo, dll..

Nah kalau saya tertarik dengan gedung" tua yang sekarang sudah dijadikan tempat" perbelanjaan atau di fungsikan sebagai toko, banyak banget gedung yang ada..tapi kalau ddemikian apakah gedung itu termasuk sebagai cagar budaya.?? itu yang saya belum tahu kawan... |

Kalau saja dijadikan cagar budaya mungkin akan lebih menarik dan mungkin akan juga lebih menarik untuk pariwisata tentunya, atau wisata edukasi...mantep...:D | nah itu yang perlu kita tanyakan sebetulnya ke pemkot jogja..hhe...

Seakan gedung tua itu sendiri ketika sudah di fungsikan sebagai toko view dari bangunan tersebut yang Klasik akan luntur ketika hanya sebagian kecil saja yang masih tampak dan terlihat..:( | 

Tapi mungkin ada sisi baiknya juga karena pemanfaatan bangunan, daripada ga kepake mungkin, hha...:D

Oke...ini saya cuma jepret yang saya tertarik buat aku upload, selainnya foto"nya ngeblurrrr....hha...(msih belajar moto..)

Gedung Tua | Malioboro Yogyakarta |


Yah...cuma sedikit berbagi tulisan, semoga berkenan..hhe...

:: Salam...Indra ::

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Klasik Modern ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 15 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Klasik Modern
 

0 komentar:

Posting Komentar