Cita Cintaku


Ini di Lereng Selatan G. Merapi Th.2013


Cita  cintaku :

1. Naik haji bareng kedua orang tua
2. Menjadi anak yang bermanfaat untuk orang tua 
3. Membahagiakan adek dan kakak saya
4. Membangun rumah yang layak untuk kedua orang tua saya .
5. Menjadi manusia yang berprestasi
6. Menjadi manusia yang mengerti agama
7. Menyusuri tanah air INDONESIA
8. Kuliah ke Eropa
9. Seven Summits Gunung tertinggi di dunia
10. Membawa nama baik tanah air ke luar negeri
11. Investasi buat anak dan cucu
12. Cari istri yang sakinah, berakhlak, cantik, solehah, cinta ama ane..:D
13. Rinjani tambora tahun 2013 ini insyallah..:)
14. Lulus Kuliah secepatnya..
15. Jangan jadi pemalas
16. Beli atau bangun rumah yang layak buat istri dan anak saya nanti.
17. Beli mobil yang mantap buat keluarga
18. Ajak keluarga naik Semeru
19. Punya usaha yang sukses dan buat lapangan pekerjaan
20. Keliling eropa 
21. Insinyur muda civil engineering
22. Staf ahli urusan bangunan
23. Sehat lahir batin
24.Cari ilmu juga ke jepang
25. Nulis Buku
26. Punya kawan di seluruh belahan dunia
27. Punya teman diseluruh bagian Indonesia
28. Jadi dosen ahli
29. Ketemu presiden RI dan berfoto bareng ala petualang.
30. Pinter bahasa inggris | jerman | jepang 
31. Ahli dalam pemetaan wilayah.
32. Lulus D3 UNY thun 2013
32. Kuliah ekstensi di ITB kejar gelar S1 
33. Owner toko adventure | Adveenture Is My Life | nama tokonya


Dan masih banyak impian yang belum sempat saya tulis disini, mohon doanya pembaca.:) | Semoga selalu di berikan yang terbaik buat saya AMINN...:) | Terima kasih Allah SWT..:))

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cita Cintaku ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 19 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cita Cintaku
 

0 komentar:

Posting Komentar